Minggu, 05 April 2015

Aplikasi Chating yang Aura Sukai

Aplikasi chating paling banyak digunakan

Siapa yang suka melakukan aktifitas chating? Kali ini aura akan berbagi beberapa aplikasi chating yang aura suka.

1. BBM for Android
Aplikasi Blckberry messenger atau yang biasa disebut BBM ini sangat menarik perhatian aura, karena memiliki beberapa kelebihan, seperti aplikasi bbm ini menggunakan PIN khusus sehingga akan lebih privat beda dengan menggunakan nomor ponsel yang telah tersebar. Apalagi saat ini BBM terus melakukan perkembangan sehingga terdapat fitur sticker, ganti PIN, pesan yang dapat menghilang kayak setan gt, hehe. BBm juga saat ini memiliki banyak tema dalam bentuk BBM Mod Apk. Untuk membuat akun BBM temen-temen bisa baca disini Cara membuat akun BBM

2. WhatsApp Messenger
 WhatsApp Messenger menduduki aplikasi chating yang kedua, tampilan WhatsApp Messenger yang sederhana dan simpel membuat aura suka menggunakannya, chating mengguakan WhatsApp Messenger sangat cepat sehingga tidak bosan mennggu balasan samapi ke ponsel aura. Kita juga bisa menemukan banyak kontak karena terintegrasi dengan buku kontak di ponsel kita, WhatsApp Messenger menggunakan nomor ponsel sehingga kita bisa melihat siapa saja yang menggunakan aplikasi ini di buku kontak kita.

3. Facebook Messenger
Menggunakan aplikasi Facebook Messenger akan menghemat waktu aura untuk mebalas pesan yang masuk, karena dengan aplikasi ini aura tidak perlu login ke situs facebook. Aura juga bisa melihat siapa saja yang sedang aktif mengguanakn Facebook Messenger.

4. LINE
Aplikasi LINE membuat aura tertarik karena memiliki banyak fitur yang bagus dan berbagau sticker yang keren. Aplikasi LINE memudahkan aura dalam komunikasi dengan sahabat-sahabat aura. Untuk temen aura yang belum tau cara membuat aku Line bisa baca disini Cara Membuat Akun Line

5. WeChat
yang terakhir Aplikasi WeChat, aplikasi ini dulunya kegemaran aura karena ada fitur Look Around atau lihat sekeliling untuk mencari teman, kita bisa menemukan teman dengan mudah mengguankan fitur tersebut. Namun banyak orang yang tidak aura kenal sehingga agak malas menggunakan aplikasi WeChat.


Nah, itulah beberapa aplikasi chating yang aura suka, untuk teman-teman sayang, aplikasi chating apa yang teman gunakan?

Aplikasi Chating yang Aura Sukai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar